Selasa, 02 Agustus 2011

Mengisi Romadhon dengan Kebaikan



Assalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim


MARHABAN YA ROMADHON
MARHABAN YA SYAHROSHSHIYAAM

SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
Semoga Allah senantiasa melindungi kita hingga akhir dari bulan Romadhon tahun ini.

Sahabat,
Indahnya Romadhon... Indahnya Ibadah di Bulan Romadhon... Indahnya berbagi di bulan Romadhon. Segala bentuk Ibadah dan amal baik yang kita lakukan di bulan Romadhon ini akan dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda... Kebahagiaan kita akan datangnya Bulan Romadhon akan di balas dengan diharamkannya api neraka menyentuh kita. Subhaanalloh. Alhamdulillah..


Sahabat,
Mari kita isi Bulan Romadhon dengan segala kebaikan dan amal Ibadah, tahan hawa nafsu kita dengan sekuat tenaga agar bulan romadhon tidak ternodai dengan segala bentuk ma'siat kepada Allah Subhaanahu Wata'ala.

Sahabat,
Membaca Al-Quran adalah salah satu perbuatan yang sangat mulia yang dilakukan di dalam bulan romadhon dan sangat dianjurkan oleh Allah dan Rosul-Nya... Romadhon adalah bulan berbagi, berbagi kebahagiaan dan rezeki kepada setiap orang disekitar kita terutama orang-orang fakir dan miskin. Bershodaqohlah dan sisihkanlah sebagian harta kita untuk memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Sahabat,
Perbanyaklah berbuat baik dan amal-amal sholeh. Semoga di akhir bulan Romadhon nanti, kita menjadi hamba-hamba Allah yang bertaqwa, dan kita mendapatkan Ampunan Allah dan pembebasan dari api neraka. Pertahankan segala bentuk kebaikan yang kita lakukan di bulan Romadhon ini hingga bulan2 berikutnya. Semoga kita kembali suci seperti halnya bayi yang baru dilahirkan saat datangnya 'Idul Fitri..
Amiin Ya Robbal-'aalamiin.

Sahabat,
Maafkanlah kami jika ada banyak salah dan khilaf yang pernah terjadi selama ini. Salam dari kami untuk keluarga di Rumah, salam dari kami untuk orang yang dicintai yang ada disekitar sahabat2 semua. Semoga kita bisa berkumpul saat berbuka puasa dengan keluarga kita dan dengan orang-orang yang kita cintai. Semoga kita bisa berkumpul saat datangnya hari 'Idul Fitri nanti dengan keluarga kita dan orang-orang yang kita cintai... Amiin Ya Robbal-'aalamiin..

Akhir kata, Semoga kita semua berada dalam Rahmat, hidayah dan Perlindungan dari Allah Subhaanahu Wata'ala.


Wallohu A'lam Bishshowaab

Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh


<'@~  Semoga bermanfaat..

1 KOMENTAR:

Posting Komentar

Sahabat, silahkan tinggalkan komentarnya ya. Syukron.

Membaca Al-Quran

Yang Berkunjung ke Blog ini