Selasa, 19 April 2011

Khawatir, Takut, dan Harap


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Mata tak bisa terpejam karena khawatir ini adalah hari terakhir di dunia. Diri ini belum merasa siap untuk bertemu dengan Malaikat maut. Ya Allah... ria ini, sombong ini, bohong ini, dengki ini, lupa ini, malas ini masih melekat dalam tubuh, masih melekat dalam hati. Ya Allah, maafkan diri ini, berikan hidayahMu pada hati ini, apa jadinya diri ini tanpa hidayahMu ya Allah...

Mata ini masih senang melihat yang dilarang, telinga ini masih senang mendengarkan gosip, mendengarkan yang dilarang, tangan ini masih suka memegang tubuh yang bukan mahrom, memegang yang Engkau haramkan, Ya Allah... Kaki ini masih selalu melangkah ke tempat-tempat ma'siat, melangkah mendekati zina, otak ini masih senang memikirkan yang tidak halal, memikirkan  untuk berma'siat kepadaMu... Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh..

Ya Rohmaan, Ya Rohiim, Ya Ghoffaar, Ya 'Azhiim... Diri ini takut akan siksaMu, takut akan azabMu, takut akan ancaman-ancamanMu... Diri ini tidak tahu kapan Malaikat Maut menjemput nyawa ini. Diri ini takut akan meninggalkan dunia ini dengan akhir yang buruk, dengan akhir yang tidak Engkau ridhoi. Diri ini takut jika KEMATIAN datang menghampiri, mata ini sedang menatap ma'siat, tangan ini sedang berma'siat, kaki ini sedang melangkah ke tempat2 ma'siat, mulut ini sedang menyebarkan fitnah, dusta dan sedang tak menyebut namaMu. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh.. Astaghfirulloh..

Ya Allah... Sampaikan salam kami untuk Rosululloh Shollallohu 'Alaihi Wasallam. Semoga sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kami Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, kepada keluarganya, kepada shahabat-sahabatnya.. Amiinn.

Ya Kariim, Ya Waduud, Ya 'Aliim, Ya Hadii, Ya Qudduus...
Ampunilah dosa kami, ampunilah kelalaian kami, ampunilah kebodohan kami.. Berilah kami kesempatan untuk bertaubat kepadaMu, berikanlah hidayahMu kepada kami. Ya Rohmaan Ya Rohiim.. Berikanlah keberkahan dalam hidup kami, berikanlah kekuatan kepada kami agar selalu beribadah kepadaMu, agar kami mampu menjauhi setiap ma'siat yang ada dihadapan kami, agar kami kuat dalam menjauhi laranganMu...

Ya Allah Ya Robbii.. Ampunilah dosa kami, berikanlah hidayahMu kepada kami, tiada tempat lagi bagi kami untuk meminta selain hanya kepada Engkau Ya Allah, Ya Rozzaaq, Ya Tawwaab.. Berikanlah akhir dari hidup kami dengan iman kepadaMu, dengan Islam di hati kami, dengan akhir yang baik.

Ya Allah Ya Robbii... Jadikanlah akhir dari perkataan kami ketika datang ajal kami, perkataan "Laa ilaaha illa-Allah Muhammadur-Rosuululloh".

Ya Allah Ya Robbii... jadikanlah akhir dari perkataan kami ketika datang ajal kami, perkataan "Laa ilaaha illa-Allah Muhammadur-Rosuululloh".

Ya Allah Ya Robbii... jadikanlah akhir dari perkataan kami ketika datang ajal kami, perkataan "Laa ilaaha illa-Allah Muhammadur-Rosuululloh".

Ya Allah Ya Rohiim Ya Ghoffaar, Ya Waduud..
Berikanlah ketenangan akan setiap kekhawatiran kami, berikanlah ketegaran dalam menghadapi setiap ketakutan kami. dan kabulkanlah setiap harapan dan do'a kami.. Ya Allah Ya Robbii.. Amiin Ya Robbal-'aalamiin..

Semoga sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kami Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu 'Alaihi Wasallam, kepada keluarganya, kepada shahabat-sahabatnya.. Amiinn.

Alhamdulillaahirobbil'aalamiin.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

1 KOMENTAR:

muslimfrombanten mengatakan...

waah tulisannya menyentuh sekali
mkampir k blog ana ya ^^

Posting Komentar

Sahabat, silahkan tinggalkan komentarnya ya. Syukron.

Membaca Al-Quran

Yang Berkunjung ke Blog ini