Senin, 31 Januari 2011

Album Sahabat Sejati Muslim dari Facebook (1)


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.


Bismillaahirrohmaanirrohiim.

Sahabat,
Bagaimana kabarnya? Semoga Allah Subhanahu Wata'ala selalu melindungi kita semua, semoga Allah selalu membimbing kita agar selalu berada dalam jalan yang lurus. Amiinn...

Sahabat,
Dengan media facebook sebagai salah satu jalan untuk berda'wah... dengan profile kami : Islam Agama Hidupku Alhamdulillah anggota grup Sahabat Sejati Muslim hingga saat ini sudah berjumlah 790 profile. Dan tentu saja dengan media facebook juga, kami menampilkan gambar2 yang ada pada Album "moslem". Dan kami ambil sebagian dari gambar-gambar yang ada pada album tersebut kemudian kami tampilkan pada posting kali ini, dan sebagian yang lain pada posting berikutnya. Insya Allah.

Sahabat,
Mari kita lihat gambar-gambar berikut, silahkan dilihat-lihat, semoga bermanfaat...

Ya Allah... Ya Rohmaan... Ya Rohiim... Ya Ghoffaar... Ya Ghoffaar... Ya Ghoffaar... Ya Waduudu...
Ya Allah.. ku bersujud pada-Mu memohon ampunan atas segala dosa yang hamba perbuat...
Ya Allah.. dosaku menggunung tinggi... berkenankah Engkau terima taubatku?
Ya Allah.. hamba malu jika harus menghadap-Mu penuh dengan dosa dan noda..
Ya Allah, Ya Rohmaan, Ya Rohiim, Ya Ghoffaar, Ya Ghoffaar, Ya Ghoffaar.. Ampunilah semua dosa hamba..
Amiin... Yaa Robbal 'aalamiin.


pokonya best friend foreVEr. don't forget me, don't let me alone... in the name of god ALLAH SWT, I love you my friend. You are the best for me.

Wahhh, Bersahabat tidak hanya dilakukan oleh manusia ya.... ternyata KUCING juga cinta persahabatan. hehehe... emang bener, Sahabat bisa jadi tempat bersandar, sahabat bisa jadi pegangan, kayanya kalo gda sahabat, hidup ini akan terasa sangat hampa ya....

So... keep your Friendship, don't let your fren stand alone without you, because you are best fren for him/her.

Genggam tangan sahabat sekuat mungkin, jangan sampai dilepaskan, karena sekali dilepaskan maka tidak akan pernah bisa untuk kembali digenggam. kekuatan genggaman sahabat dapat menguatkan hati yang lemah, menentramkan hati yang gelisah, memberikan keamanan disaat gada yang bisa dipercaya untuk menjaga. Genggam semua tangan sahabat, maka kekuatannya akan membuat gelombang kekuatan besar, yang tidak akan pernah bisa dikalahkan oleh apapun. oleh "kecurigaan, dendam, iri, cemburu, dan sebagainya"...

BEST FRIEND.... Indah banget jika memiliki best fren, dapat saling mengingatkan untuk mencari Ridho Allah SWT, Bisa saling berlomba dalam berburu PAHALA dari Allah SWT, Bisa saling menentramkan jiwa, bisa saling menghibur, bisa saling memberi dukungan dan nasihat, bisa saling berbagi kenikmatan dari Allah SWT, bisa saling membutuhkan, bisa saling memaafkan, bisa saling mengerti, bisa saling menjaga rahasia, bisa saling sharing terhadap setiap masalah yang dihadapi, pokonya bisa saling segala hal, tentunya dalam hal kebaikan, dan mencari keridhoan Allah SWT. berSAHABATLAH dalam jalan yang di ridhoi oleh Allah SWT.

Seorang muslim dengan muslim yang lainnya bagaikan satu tubuh, ketika bagian tubuh yang satu sakit, maka bagian tubuh yang lainnya pun akan merasakan sakit yang sama. Sembuhkanlah luka sahabat kita dengan tetap bersamanya saat dia terluka, menghiburnya saat dia sedih, buat dia tersenyum disaat dia kehilangan semangat. Ingatkan dia untuk segera Sholat saat datang waktu Sholat, Ajak dia untuk selalu beribadah kepada Allah, ajarkan kepada dia bagaimana Caranya mencontoh Rosululloh, dan ajak dia untuk berlomba dalam melakukan kebaikan dan menjauhi kemaksiatan.

Wahai akhi dan akhwat, mari kita berdakwah untuk saling berlomba dalam kebaikan, saling mengingatkan dalam kemaksiatan, saling membantu dalam ta'at, saling menegur dalam dosa, saling mendo'akan untuk kesejah teraan, saling memberi dalam keikhlasan. Semoga hidup kita menjadi lebih barokah, dan bermanfaat.
Sampaikanlah walau hanya satu ayat, satu kata, satu kalimat, satu buku, satu hikmah, satu pengalaman, satu nikmat, satu kebahagiaan. Mari kita berdakwah dalam naungan ALLAH SWT. Bismillaahirrohmaanirrohiim, SEMANGAT !!!! SAHABAT MUSLIM, untuk INDONESIA.

JADIKANLAH HARI INI LEBIH BAIK DARIPADA SEMALAM, DARIPADA KEMARIN,

merupakan salah satu ungkapan pembangun semangat, pembakar semangat, sebagai motivasi yang sangat kuat untuk melakukan perubahan... LET'S CHANGE TOGETHER FOR THE BETTER.

seberapa sering kita beristighfar? seberapa lama kita melaksanakan Sholat? seberapa cepat kita menuju jalan ALLAH SWT?
Jawablah dalam hatimu dan biarkan hanya diri ini dan ALLAH SWT saja yang tahu, nggak perlu ada manusia yang lain yang tahu.

Sekarang mari kita memanifestasikan (mengamalkan) apa yang selalu kita ucapkan, "SAYA CINTA ROSUL". dengan cara kita berusaha semaksimal mungkin, seeeemaaaaaksiiiiiiiimmaaaaaaallllllllll
l muuuuuungkiiiiiinnnnnnnn, untuk selalu mengamalkan Sunnah Rosululloh SAW... maka kita tidak akan pernah tersesat. ikuti dan amalkan Al-Quran dan Hadits...
berkawanlah dengan seribu atau sejuta manusia tapi janganlah memiliki musuh walaupun hanya satu, karena memiliki kawan sejuta akan terasa masih kurang sedangkan memiliki musuh walao hanya satu maka hidup ini akan terasa sangat sempit dan sesak.

Indahnya bersahabat, kan memiliki arti hidup ini, saling mencintai karena ALLAH SWT, saling membantu karena ALLAH SWT, saling menyayangi karena ALLAH SWT, saling memberi karena ALLAH SWT, saling mengingatkan dalam hal ibadah, saling membantu dal;am ta'at kepada ALLAH SWT, dan saling menegur dan saling mengingatkan jika melakukan kesalahan. ALLAHU AKBAR, sungguh persahabatan yang sangat luar biasa...

Ajari orang terdekat (suami, istri, anak, cucu, kaka, adik, sepupu, ponakan, paman, bibi, kake, nenek) dari kita untuk mengenal ISLAM lebih dalam lagi, kenalkan mereka tentang Nabi Muhammad SAW, para sahabat2 Nabi Muhammad SAW, dan sejarah Nabi Muhammad SAW. kalau kita sudah bisa mengajak orang terdekat, maka kita akan bisa untuk mengajak orang2 dissekitar kita... Mari Berdakwah.. Mari kita berlomba untuk mengumpulkan pahala, dan mencari keridhoan ALLAH SWT..

Kasih itu...
Nafas sejati bagi ciptaan, karunia yang indah bagi satu kehidupan yang diharapkan mengalir tenang. Sayangnya, nafas sejati yang terbungkus halus dalam nurani itu, sering sengaja kita bungkam dan tutup, demi memanjakan akal pikiran awam yang cenderung pada kesenangan semu.

Ya Allah sampaikanlah hambamu ini ke tempat yang paling kami inginkan untuk beribadah kepadamu, panggil kami untuk mengunjungi Ka'bah rumah-Mu yang mulia dan menunaikan Haji hanya karena Engakau Ya Allah...

Antara seorang muslim dan muslim yang lainnya adalah saudara. bagaikan satu tubuh, ketika satu bagian tubuh merasakan sakit maka bagian tubuh yang lain pun akan merasakan sakit tersebut. Ketika satu bagian tubuh merasa sehat maka bagian tubuh yang lain pun akan merasa sehat dan dapat beraktifitas dengan baik. Wahai shabatku, saudaraku, mari kita genggam erat tangan saudara kita untuk saling mengingatkan untuk beribadah kepada ALLAH SWT, untuk saling membantu, untuk saling berbagi kebahagiaan. Mari kita luruskan dan rapatkan barisan kita, serta mari kita bersatu agar ketika musuh Islam ingin menghancurkan ISLAM maka ISLAM tidak pernah akan hancur dan akan tetap kuat.....

Sahabat,
Banyak sekali kekurangan yang kami perbuat, dan itu datangnya dari diri kami yang lemah. Segala manfaat dan Kebaikan datangnya Hanya dari Allah Subhanahu Wata'ala. Semoga kita akan selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala. Dan selalu mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu Wata'ala. Amiin Ya Robbal-'alamiin.

Sahabat,
Maafkan kami atas semua kekurangan dan kesalahan kami. Semoga Bermanfaat dan Barokah.


Alhamdulillaahirobbil-'alamiin.


Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@~  ^_^ !!   (26 Safar 1432 H)

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Sahabat, silahkan tinggalkan komentarnya ya. Syukron.

Membaca Al-Quran

Yang Berkunjung ke Blog ini