Kamis, 14 April 2011

Album Sahabat Sejati Muslim dari Facebook (2)


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sahabat,
Bagaimana kabarnya? Semoga Allah Subhanahu Wata'ala selalu melindungi kita semua, semoga Allah selalu membimbing kita agar selalu berada dalam jalan yang lurus. Amiinn...

Sahabat,
Dengan media facebook sebagai salah satu jalan untuk berda'wah... dengan profile kami : Islam Agama Hidupkupada postingan sebelumnya dengan judul: Album Sahabat Sejati Muslim dari Facebook (1). Dan posting kali ini melanjutkan postingan yang ke (1). Tentu saja dengan tujuan untuk saling mengingatkan.

Sahabat,
Langsung saja yuaa, silahkan sahabat semua lihat, semoga dapat bermanfaat...


Perbanyaklah membaca Al-Quran, dengan membaca Al-Quran kita akan menjadi cerdas, sehat, dan tentunya akan mendapatkan Syafa'at nanti di Yaumil Akhir atau Hari Kiamat. dan akan menerangi kita nanti di alam kubur.

Jika memiliki masalah, sedang gundah, pusing terhadap apa yang sedang dihadapi, maka BACALAH AL-QURAN, Insya Allah Hati akan tenang, tentram, nyaman...



Membaca syair cinta, membaca Syair persahabatan, membaca syair kemuliaan, membaca Indahnya AGAMA ISLAM


Buku adalah Jendela dunia. dan untuk melihat luas dunia ini maka kita harus membuka jendela seluas-luasnya. nah Buku tidak akan memberikan manfaat jika kita tidak membacanya. Buku akan memberikan manfaat jika kita membacanya. Buku adalah JENDELA dunia, dan kunci jendela itu adalah MEMBACA...
Jadi, janganlah kita malas2 untuk membaca.


Biasakan HOBI MEMBACA sejak dini, berikan contoh "rajin membaca" pada adik2 kita, anak2 kita, sahabat2 kita, saudara2 kita, temen2 kita, ibu kita, ayah kita. Membaca adalah sebagai cara untuk menjadi manusia yang pintar, cerdas, dan dapat memperluas wawasan.

Dari Iqro, hingga tafsir Quran. Koran, majalah, buku plajaran. banyak Ilmu yang akan kau dapatkan. So, jangan malas-malas mebaca..

Tapi ingat: "Lihatlah apa yang kamu baca dan jangan Bacalah apa yang kamu lihat"

<'@~ ^_^ !!


Oh, Ibu...
Maafkan semua kesalahan anakmu ini, yang selalu ngelawan setiap perintahmu, yang selalu tidak patuh kepadamu, yang selalu membentakmu, yang selalu berbicara lebih keras darimu, yang tidak sopan kepadamu...
Ibuku sayang...
Terima kasih telah mendidikku, hingga sekarang aku tahu tentang arti sebuah kehidupan, hingga aku tahu begitu besar pengorbanan dan perjuanganmu dalam melahirkanku, mendidikku, membesarkanku, membelaku. Terima kasih wahai Ibuku tercinta.
Maafkan anakmu ini yang tidak bisa mengganti setiap peluh keringatmu, yang tidak bisa membalas setiap kebaikanmu, yang tidak bisa membalas setiap tetes air susu yang Ibu berikan kepadaku, Baktiku selama ini kepadamu tidak bisa membayar semua yang telah Ibu berikan kepadaku.

Ibu..
aku janji, aku tidak akan mengecewakanmu lagi, tidak akan membuatmu malu karena telah melahirkanku ke dunia ini. aku janji akan selalu membuatmu bahagia, akan selalu membauatmu tersenyum..

Ya Allah..
Maafkan semua dosa2 kedua orang tuaku, dan kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihani aku diwaktu aku kecil. Amiin...


Tatap wajah orang tua kita dengan tatapan kasih sayang, tatapan hormat, tatapan keikhlasan, tatapan do'a atas kebaikan.
Minta maaf kepada mereka, jangan sakiti hatinya, jangan biarkan air matanya keluar karenamu. rendahkan suaramu ketika berbicara dengan mereka, duduklah di tempat yang lebih rendah dari tempat duduk orang tua kita. jaga tata sopan kita didepan mereka.


Hormatilah orang lain seperti menghormati diri sendiri, dan jika ingin dihormati orang lain maka cobalah untuk menghormati orang telebih dahulu, jangan menunggu dihormati orang baru mau menghormati orang. Berlakulah sopan kepada sesama, bertawadhulah (rendah hati) dihadapan orang lain...


Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam Keadaan hina dina”. (Q.S. Al-Mu’min: 60)

Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, Maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Q.S. Al-Baqarah: 186)

Yakinlah, bahwasannya janji Allah itu benar. Orang yang berdo'a pasti dikabulkan segala do'anya.


Jika seluruh Muslim atau mu'min yang ada di Indonesia mau menginfakkan sebagian hartanya dan taat dalam membayar zakat, kemudian dikumpulkan, serta dikelola dan disalurkan dengan baik, maka ana yakin tidak ada lagi yang namanya kemiskinan, tidak ada lagi yang namanya kelaparan. jika saja setiap orang menginfakkan Rp.500,- saja setiap hari, dikalikan sekitar 200jt orang muslim yang ada di Indonesia, maka akan terkumpul Rp.100Milyar per harinya, dan saya yakin dari uang tersebut Indonesia akan Makmur dan mampu membayar utang2nya... semoga bisa jadi kenyataan.. hehehe
Tapi, Sungguh, Memberi itu lebih baik dari meminta/mengemis, "tangan diatas itu lebih baik daripada tangan di bawah"...
Mari kita makmurkan Indonesia dengan membayar zakat dan selalu berShodaqoh. Bukankah ALLAH sudah berjanji kalau kita bersyukur maka ni'matnya akan ditambah..


Yuuuk mari kita bersama-sama melangkah menuju kebaikan, di ujung jalan ini ada kebahgiaan yang menanti kita. semoga kita dapat selalu istiqomah dalam beribadah kepada ALLAH SWT, dan semoga persahabatan kita diridhoi oleh ALLAH SWT. Amiin


Kau adalah SAHABAT SEJATIKU
<'@~ Semoga Barokah


Tertawalah sahabat... tapi ingat jangan sampe "terbahak-bahak", nggak baik... En kalo tersenyum boleh tuh, mau kaya gimana pun senyum kita. Yang penting tersenyum "ramah", jangan tersenyum sinis..


Coba tuh liat. kucing azza begitu mesranya.... Masa kita nggak, iyaa nggak?


Mari kita diskusikan setiap masalah yang kita hadapi, dengan segala kebijakan...


Mari bersatu, merapatkan barisan.
Ungkapan yang sudah sangat tidak asing di telinga kita
"Bersatu kita teguh, Bercerai kita runtuh"
Seprti hal berikut:
Lidi jika hanya satu tidak bisa membersihkan sampah, tapi kalo banyak dan dijadikan sapu lidi maka akan mampu membersihkan sampah yang begitu banyak.
Orang kafir itu sangat takut kepada Muslim itu disaat Muslim sedang melaksanakan Sholat Jum'at.


Berbeda itu rahmat dari Allah SWT. Berbeda itu indah. Yang terpenting hanya satu Tuhan kita yaitu Allah Subahanahu Wata'ala.


Sahabat,
Terima kasih atas do'a dan restunya kepada kami, semoga Allah membalas segala kebaikan sahabat semuanya dengan yang lebih baik lagi Amiinn.. Dan semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung dan selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala. Amiinn..

Sahabat,
Maafkan atas segala kesalahan dan kekurangan yang kami perbuat. Semoga posting kali ini bermanfaat dan barokah. Amiinn...

Samai juma lagi di posting berikutnya...

Alhamdulillaahirobbil-'alamiin

Wassalaamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

<'@~   ^_^ !!   (11 Jumadil Awal 1432 H)

0 KOMENTAR:

Posting Komentar

Sahabat, silahkan tinggalkan komentarnya ya. Syukron.

Membaca Al-Quran

Yang Berkunjung ke Blog ini